Friday, October 18, 2013

Sempat Muncul Di Google Play Nexus 5 Dibanrol Seharga $349

Akhir-akhir ini kita sering sekali mendengar rumor bahwa akan muncul Nexus 5 dengan OS android 4.4 tetapi tidak ada satupun pembuktian yang dapat membenarkan rumor tersebut sampai pada akhirnya secara tak sengaja Nexus 5 muncul di daftar perangkat di google play.

Nexus 5 sempat muncul di google play hari ini dan Nexus 4 menghilang, tetapi yang lebih penting adalah harga untuk Nexus 5 ini.

Untuk Nexus 5 dengan model 16GB dihargai sekitar $349, yang mana ini adalah harga yang sama untuk Nexus 4 16GB saat pertama kali muncul tahun lalu. Halaman yang muncul di google play hari ini mengisyaratkan perangkat ini akan dinamai Nexus 5. Produk ini juga mempunyai tag line yaitu "Capture the everyday and the epic in fresh new ways". Yang mana dari tag line tersebut membuat kita yakin tentang adanya rumor pada peningkatan kualitas pada kamera dari Nexus pendahulunya. Pada alamat URL tersebut juga disebutkan Nexus 5 dengan nama "black 16GB", yang mana hal ini mengindikasikan adanya warna lain selain warna hitam untuk hape Nexus 5. Kemungkinan besar Nexus 5 ini akan dirilis pada 21 Oktober nanti. Berikut ini adalah halaman yang menunjukan daftar Nexus 5 di google Play.


No comments:

Post a Comment