Monday, October 21, 2013

Rumor Tanggal Rilis, Harga, dan Fitur Apple iPad 5 & iPad Mini 2

Mendekati akhir tahun ini mungkin banyak diantara anda yang berpikir tidak akan ada produk baru lagi yang akan dikeluarkan oleh Apple. Sayangnya anda salah, dari rumor yang beredar kabarnya Apple akan segera merilis iPad 5 dan iPad Mini 2 akhir tahun ini. Dari kebiasaan yang dulu-dulu biasanya Apple akan merilis iPad 5 dan iPad mini 2 pada jumat ke-2 setelah mereka mengenalkannya ke publik, atau pada tanggal 1 november, yang berarti tinggal 10 hari lagi kita akan melihat produk baru dari Apple ini.

Rumor yang beredar, iPad 5 mempunyai ukuran 9.7 inci sedangkan iPad mini 2 mempunyai ukuran layar 7.9 inci. Kemungkinan tipisnya adalah 7.35mm, lebih tipis dari iPad 4s 9.4mm, lebih ringan dan lebih ramping. Perbandingan ketebalannya kira-kira adalah seperti berikut ini.


Kemungkinan besar iPad 5 juga akan dilengkapi dengan fitur terbaru dari Apple, touch id finger print sensor, seperti pada iPhone 5s.


KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo, yang mana orang ini selalu tepat dengan prediksinya tentang iPhone, mengatakan bahwa kemungkinan besar iPad terbaru Apple ini akan dilengkapi dengan kamera 8 megapixel, lebih besar dari pendahulunya yang hanya 5 megapixel.

Harga iPad 5 dan iPad Mini 2


Melihat dari kebiasaan Apple dalam memberi harga untuk produk-produknya, sangat mudah ditebak harga dari iPad 5 akan berkisar sekitar $499 untuk 16GB, versi Wi-Fi only. Atau $929 untuk 128GB untuk model Wi-Fi LTE. Sedangkan untuk harga iPad Mini 2 akan berkisar dikisaran $329 untuk yang paling murah (16GB) versi Wi-Fi only, atau $659 untuk 64GB versi LTE.

Apple iPad 5
perbandingan besar iPad 5 dan iPad Mini 2

No comments:

Post a Comment